Selasa, 28 Februari 2012

Sempurnamu...

kau cantik....kau pintar dan kau hidup dalam dunia mu yang yang penuh dengan kelipan bintang...... tak ada yang membuatmu tampak cacat sedikit pun.....kau ramah, kau baik dan kau dikeliling oleh kumpulan kesosialan yang maha sempurna......bagi ku kau benar-benar anak hawa yang indah yang dikirimkan Tuhan ke bumi ini.
aku mencoba mendekati mu, mencoba menjadi bagian dari hari-harimu, aku mencoba mengenali setiap lekuk tubuh indahmu dan aku mencoba menggauli kesosialan mu,,itu semua aku lakukan karena aku ingin menjadi sahabatmu...sahabat ????? rasanya aku terlalu angkuh untuk berharap banyak. teman...ya aku berharap untuk menjadi teman mu. mungkin ????? aku akan berusaha !!!!!!

ntah apa yang membuatku begitu menggebu dan rakusnya berusaha untuk menjadi teman mu....untuk menjadi orang yang kau kenal saja rasanya itu mustahil....karena kau dan aku begitu jauh...kau dan aku tidak jauh bagaikan bumi dan langit, apalagi jauh bagaikan sikaya dan simiskin, tapi bagi ku kita jauh bagaikan daun yang dibawa terbang oleh angin...tak tahu dimana akan berakhirnya....mungkin saja angin akan membawa daun itu terbang teramat jauh, atau mungkin akan kembali lagi pada pohon yang menjadi tuannya.




aku mencoba mengingat kapan aku mulai ingin mendekati mu...kapan nafsu ku mulai berkecamuk untuk memilik mu. sejenak aku benar-benar hanyut dalam fikiran ku...tiba-tiba aku ingat...saat pertama kali kau memberikan bangku yang kau duduki dalam bis kota itu kepada seorang nenek tua...yaah...saat itu aku tepat berada disampingmu...aku lah orang yang berada di bangku sebelah mu...aku ingin saat itu berulang, saat dimana aku dan kau bersanding berdua....aku sadar dari fikir ku, yang kini aku tak sadar...sejak kapan aku mulai mengagumi lekuk indah tubuhmu, kapan aku mulai menghayalkan tentang setiap pesona indahmu ???? aku sendiri tak tak tahu perasaan apa yang ku punya...perasaan hanya sekedar mengagumi sebagai kaum sejenis atau malah perasaan ingin memiliki bagi sebagian kaum adam wajarnya. aku gila !!!! ya aku memang gila, gila akan semua pesona dan keindahan yang kau ciptakan. aku tak tahu apakah ini wajar atau tidak. tapi yang ku tahu....aku ingin memilikimu. menjadi bagian dalam setiap pesona dan keindahan yang kau ciptakan dalam duniamu. aku ingin menjadi pemuja dan pecinta hati dan tubuhmu seutuhnya....aku ingin nafsu yang membuncah ini ku luapkan padamu...nafsu yang ntah kapan ku miliki...nafsu yang seharusnya kulampiaskan pada seorang adam diluar sana.....tapi mengapa justru aku ingin melampiaskannya pada mu ???? seseorang yang kelak akan menjadi Ibu bagi anak-anaknya...sama halnya dengan
diriku.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar