Jumat, 09 Maret 2012

aku dan kau dalam hujan

aku dan kau memiliki cerita dengan hujan itu
aku dan kau memiliki kisah dengan hujan itu
aku dan kau memiliki sejarah dengan hujan itu
cerita, kisah dan sejarah antara aku dan kau dalam hujan.....


hujan itu yang menuntun ku untuk menuju mu
hujan itu yang mengizinkan aku ada bersama mu
hujan itu yang membiarkan aku ada disamping mu
dan hujan itu pula yang memaksa ku untuk berlindung di balik dinding raga mu

hujan itu menjadi saksi bisu awal pertama aku dan kau satu
hujan itu menjadi saksi mata awal pertama aku dan kau bersama
dan hujan itu pula yang menjadi cerita, kisah dan sejarah antara aku dan kau
aku dan kau ada dalam hujan itu

aku ingin meletakkan cerita, kisah dan sejarah ini dalam bingkai gambar itu.
aku ingin menyalin cerita, kisah dan sejarah ini dalam kanvas putih itu.
aku ingin menggambar dan melukis cerita, kisah dan sejarah ini melalui apa pun yang dapat terlihat oleh semua mata.
tapi itu tak kan pernah ku lakukan....
karena aku ingin hanya Tuhan, aku dan kau saja yang tahu tentang cerita, kisah dan sejarah antara aku dan kau dalam hujan itu......






Tidak ada komentar:

Posting Komentar