Senin, 26 Maret 2012

tentang kamu, tentang hati mu.

apa kau tahu jika hati itu terluka ??? apa kau tahu jika hati itu sakit ??? dan apa kau tahu jika hati itu sedih ???? tidak !!! kau tak akan pernah tahu akan semua itu. kau tak tahu bukan karena kau tidak memperdulikan atau bukan karena kau tidak mau tahu tentang semua itu, tetapi kau tidak mengizinkan hati mu untuk masuk ke dalam hati itu, kau tidak mengizinkan hati mu untuk merasakan luka, sakit dan sedih yang dialami oleh hati itu.

sudah lebih dari cukup waktu yang kau habiskan untuk mengenal hati itu, sudah habis dimakan tahun pula hitungan tanggal dan bulan yang kau lewati hanya untuk mengenal hati itu, dan sudah terlalu banyak pula jalanan yang kau singgahi hanya untuk mengenal hati itu. tapi mengapa hingga detik ini kau masih belum bisa mengizinkan hati mu untuk menyatu dengan hati itu.

kau terlalu banyak mengumbar janji yang kau sendiri tak pernah sanggup dan tak mau untuk menepati nya, kau terlalu sibuk dengan dunia mu. hati mu terlalu asyik mencintai diri mu sendiri. kau tak pernah menyuruh hati mu untuk memperdulikan atau bahkan menganggap hati itu ada. kau dan hati mu sama saja.egois, naif dan angkuh.atau mungkin jika lebih baik kau dan hati mu itu mati saja ???? jangan, jangan mati. jika kau dan hati mu mati, maka kau dan hati mu tidak akan pernah belajar untuk mencintai hati itu. kau dan hati mu mungkin lebih baik pergi jauh ke pulau atau benua yang tak berpenghuni. sakit, sehat, susah dan senang kau dan hati mu lah yang tahu. apa kau dan hati mu akan mampu bertahan ???

apa kau terlalu sempurna untuk dimiliki oleh raga hati itu yang sangat jauh dari kata sempurna. apa kau ingan saat kau selalu menjaga raga hati itu dari kerusakan dan kejahatan makhluk Tuhan yang lain. apa kau ingat kau selalu memuja raga hati itu dengan kata-kata mu yang sangat puitis bagai pujangga. itu semua kau lakukan dahulu, dan teramat dahulu sekali, sebelum kau mendapatkan raga hati itu sebagai bentuk simbol dari sosok pejantan tangguh mu.

apa hati mu tulus mencintai hati itu, apa hati mu benar dan sungguh menyayangi hati itu, apa hati mu dari dahulu hingga detik ini masi dalam kedudukan yang sama ? sama mencintai dan menyayangi hati itu...coba lah sedikit berlari menuju hati mu, tanya kan pada hati mu tentang kedudukan hati mu saat ini untuk hati itu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar